February 11, 2018

Petunjuk Aplikasi Pajak Online

Aplikasi Pajak Online adalah kumpulan link layanan perpajakan milik Direktorat Jenderal Pajak berbasis online, Kami mencoba menyederhanakan dalam satu aplikasi android. Aplikasi ini dapat menyimpan lebih dari satu akun NPWP dan pin/paswordnya. Mempermudah bagi Anda yang kesulitan mengingat NPWP dan passwordnya, atau Anda mengelola banyak klien/Wajib Pajak. Data NPWP dan pin/passwordnya disimpan dalam memori aplikasi pada smartphone Anda. Tidak ada penyimpanan data EFIN dalam smartphone. Segeralah ganti password Anda jika Smartphone Anda hilang. Aplikasi ini berisi djponline, efiling, ebilling, surat setoran elektornik, efaktur, dan eregistration. Klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cndstudio.ssedandjponline
Manual Aplikasi Android Pajak Online

Fitur:
  1. Aplikasi ini dapat menyimpan lebih dari satu akun pajak NPWP dan PIN / Paswordnya. 
  2. Mempermudah bagi Anda yang kesulitan mengingat NPWP dan passwordnya
  3. Dapat menyimpan banyak akun Wajib Pajak/Klien 
  4. Data NPWP dan PIN / Passwordnya disimpan dalam memori aplikasi pada smartphone.
  5. Dapat memanfatkan layanan perpajakan milik Direktorat Jeneral Pajak melalui Smartphone Android
Short link: s.id/pajakonline atau bit.ly/pajakOnline

Disclaimer:

  1. Penyalahgunakan aplikasi, kerahasiaan dan keamanan Nama Wajib Pajak, NPWP, dan password adalah tanggung jawab penuh pengguna aplikasi. 
  2. Atas dilanggarnya kerahasiaan dan keamanan tersebut dapat mengakibatkan kerugian dan/atau konsekuensi hukum adalah diluar tanggungjawab pengembang aplikasi ini.
















No comments: